Headlines News :
Home » » Badan Tidak Masuk Angin Lagi Setelah Melakukan Terapi bekam Di Bekam Center Oleh Ustadz Galih Gumelar

Badan Tidak Masuk Angin Lagi Setelah Melakukan Terapi bekam Di Bekam Center Oleh Ustadz Galih Gumelar


www.bekamtangerang.com - Bekam yang kini menjadi pengobatan dan terapi utama, telah banyak membuktikan keberkahannya dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit dengan izin Allah swt.

Salah satu penyakit yang sangat sering dijumpai dan dapat hilang dengan terapi bekam adalah penyakit sering masuk angin. Banyak pasien yang datang berobat ke Bekam Center mengeluhkan penyakit yang satu ini, padahal sudah dikerok, sudah minum jamu, sudah minum obat dokter namun tetap saja angin tidak kunjung hilang, bahkan semakin bertambah.



"Angin yang ada dalam tubuh tidak akan mempan oleh obat-obatan melainkan harus di buang secara manual, dan jika tidak dibuang maka akan terus bertambah-bertambah yang akibatnya akan menimbulkan penyakit serius dalam tubuh,mulai dari demam, muriang, pegal, letih lesu loyo bahkan hingga penyumbatan yang mampu menimbulkan stroke dan reumatik" ujar Ustadz Galih Gumelar saat dijumpai diBekam Center ketika praktek.

Bila menanggapi pernyataan ustadz Galih Gumelar, lalu apakah bekam merupakan metode terbaik untuk masuk angin." Bila masuk angin hanya sebatas angin biasa atau masih dalam katagori normal,  Insya Allah dengan kerokan atau minum jahe atau penghangat bisa reda, namun jika angin yang ada dalam tubuh sudah dalam waktu yang lama dan dalam waktu tertentu juga tidak di keluarkan/ di obati, maka bekam adalah terapi yang terbaik untuk mengeluarkan angin dalam tubuh, angin yang lama dalam tubuhlah yang sekarang ini banyak membuat yang masih muda jatuh stroke"ungkap Usatdz Galih.

Menurutnya juga " Ketika terapi bekam telah dilakukan terhadap mereka yang sering masuk angin maka Insya Allah kebiasaan kerokan , minum obat masuk angin dan sebagainya akan tidak dibutuhkan lagi, karena dengan melakukan bekam untuk masuk angin, kekebalan tubuh menjadi bertambah sehingga badan/ tubuh tidak mudah masuk angin lagi"

Jadi jika demikian sangat berfaedah sekali bekam dalam penyembuhan dan mengatasi masuk angin.


Sumber : http://www.bekam-center.com/2012/07/dengan-terapi-bekam-di-bekam-center.html
Share this article :

2 comments:

  1. Alamat jelasnya dimana yah ...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jl. Utama Ujung 334 komplek PDK Cipondoh Indah Kota Tangerang, informasi silahkan hubungi 021-70522100

      Delete


Video

Most Product View

DAFTAR ISI

Artikel dan Arsip

Visitors

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Balaraja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center