Headlines News :
Home » » Kelebihan Melakukan Bekam di Bekam Center atau Bekam Tangerang

Kelebihan Melakukan Bekam di Bekam Center atau Bekam Tangerang

www.bekamtangerang.com - Bekam saat ini bukan menjadi pengobatan alternatif lagi namun menjadi pengobatan utama, sehingga akan banyak masyarakat semakin membutuhkan jasa pengobatan bekam atau alhijamah.

Bekam Tangerang yang di kenal dengan Bekam center, Insya Allah dapat memebrikan yang terbaik dalam pelayanan pengobatan bekam sunah Rasulullah dengan fasilitas :




  • Diterapi bekam langsung oleh ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si ( Ketua Umum Ikatan Terapis Bekam Indonesia), yang  telah membekam lebih dari 9000 pasien berbeda dengan karakter penyakit berbeda, dan Alhamdulillah dengan izin Allah SWT terbukti membantu menyembuhkan berbagai penyakit pasiennya.
  • Diterapi dengan alat yang steril, dengan menggunakan jarum satu kali pakai, sitem pencucian kop dengan zat antiseptik, penyiraman air panas dan penguapan yang insya Allah dapat membunuh 98% kuman berbahaya.
  • Menggunakan gelas cupp tersendiri bagi penyakit khusus yang menular dengan tidak menggabungkan dengan pasein lain.
  • Tempat terapi yang aman dan nyaman.
  • Biaya pengobatan yang relatif terjangkau dan murah dengan biaya pendaftaran sekali berobat sebesar Rp. 10.000/persekali berobat dan biaya pengobatan se-ikhlasnya.
  • Pelayanan yang ramah dan kekeluargaan.



Semoga dengan fasilitas di atas, semkain banyak masyarakat yang merasakan kenyamanan dalam melakukan terapi bekam sunah Rasulullah.

Informasi bekam center atau bekam Tangerang bisa hubungi 021-70522100 atau email di informasi.online@yahoo.co.id dan datang langsung ke Jl. Utama Ujung 334 Komplek PDK Cipondoh Indah Kota Tangerang Banten.
Share this article :

2 comments:

  1. saya pernah berbekam di bekam tangerang ini atau yang lebih dikenal pengobatan ustadz Galih, cukup baik dan lumayan ramah, saya jadi tertarik dengan bekam, walau baru satu kali dibekam, Insya Allah saya ingin belajar bekam juga dengan Ustadz Galih...

    ReplyDelete
  2. Bukanya setiap hari apa yah, apak benar langsung dengan ustadz galih di bekamnya, untuk wanita juga sama?

    ReplyDelete


Video

Most Product View

DAFTAR ISI

Artikel dan Arsip

Visitors

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Balaraja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center