Headlines News :
Home » » Penyakit Darah Tinggi dan Colesterol Sembuh dengan Izin Allah melalui Ustadz Galih Gumelar di Bekam Center

Penyakit Darah Tinggi dan Colesterol Sembuh dengan Izin Allah melalui Ustadz Galih Gumelar di Bekam Center

Pak Herman Ketika Di Bekam
www.bekamtangerang.com - Penyakit darah tinggi dan colesterol merupakan penyakit yang banyak diderita masyarakat saat ini, pertumbuhan penyakit ini dikeranakan pola hidup, keturunan dan makanan yang dikonsumsi.

Pak Herman contoh nyata pasien yang telah menjadi pasien tetap bekam sejak tahun 2008, awalnya kedatangannya adalah untuk mengobati penyakit darah tinggi dan colesterol yang didieritanya.
Pegal-pegal pada pundak, sering pusing, tesni tinggi dan pengentalan darah bukan hal aneh lagi bagi pria yang berusia 70-nan tahun ini, walau usianya bukan muda lagi namun aktifitasnya sehari-hari masih sangat tinggi.


Setelah di terapi bekam setiap minggu sekali selama 3-4 kali berturut-turut, rasa pegal dipundaknya hilang, tensi menjadi normal dan darah yang pada awalnya hitam pekat pada bagian yang di bekam menjadi mulai memerah dan terlihat membaik.

Setelah keluhan semuanya hilang, guna menjaga stamina dan telah merasa membuktikan bekam sunah Rasulullah oleh Ustadz Galih Gumelar hingga Juni 2012 ini , beliau masih melakukan bekam rutin setiap bulan sekali dan paling cepat 3 minggu sekali.

Walau bukan beragama Islam, namun pria bertubuh tegap yang tinggal di Ciledug Tangerang ini, sangat percaya dan yakin dengan pengobatan bekam center yang di terapi langsung oleh Ustadz H. Galih Gumelar.
Video Pak Herman Ketika Di Terapi Ustadz H. Galih Gumelar, ST, M.Si.


Semoga saja semakin banyak masyarakat yang mengalami kesembuhan dan perubahan setelah melakukan pengobatan bekam sunah Rasulullah di bekam center atau bekam Tangerang oleh ustadz H. Galih Gumelar.


Share this article :

1 comment:

  1. Subhanallah..Bekam sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit, saya sangat menyenangi bekam, dan memang bekam merupakan pengobatan utama, saya kagum dengan ketelatenan ustadz Galih Gumelar, bisa menjaga pasiennya agar tetap berbekam hingga tiga empat tahun berturut-turut...terima kasih.

    ReplyDelete


Video

Most Product View

DAFTAR ISI

Artikel dan Arsip

Visitors

 
Support : Creating Website | Bekam Center | Bekam Akupuntur
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bekam Balaraja - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Bekam Center